Jumat, 09 Februari 2018

Polres Probolinggo : Shalat Jum'at Aman Berkat Polwan Cantik

Bripda Pratiwi ketika melaksanakan pengamanan jalur, lokasi dan parkir di depan masjid Ar Raudlah Kraksaan
Probolinggo - Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Satlantas Polres Probolinggo, tidak terkecuali polisi wanita (polwan) yang diterjunkan dalam menjaga agar pelaksanan ibadah umat muslim tersebut berjalan aman dan tertib. (Jum’at, 9/2/2018)
Polwan Satlantas Polres Probolinggo ini bertugas untuk melakukan pengamanan maupun pengaturan di masjid-masjid wilayah hukum Polres Probolinggo yang sedang digunakan dalam ibadah shalat Jumat.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung tertib, para polwan ini juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.
Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang ibadah shalat Jum’at ketika para polisi pria sedang melaksanakan ibadah shalat Jum'at.

"Polwan dikerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan khusyuk dan tidak kepikiran kendaraan yang diparkirnya karena mendapat penjagaan dari para polisi wanita ini." Jelas AKP Ega Prayudi sebagai Kasat Lantas (sn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar