Rabu, 09 Oktober 2013

Kartu Nama untuk Tingkatkan Pelayanan

KaSatlantas Polres Probolinggo membuat terobosan baru dengan membuatkan dan membagikan kartu nama untuk seluruh anggotanya. Sehingga kartu nama masing-masing petugas berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo.
Pemberian kartu nama kepada anggota Satlantas itu dilakukan di halaman Mapolres Probolinggo dan diberikan secara Simbolis oleh Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro Selasa pagi (8/10/2013).
”Nantinya kartu nama itu untuk pelayanan prima kepada masyarakat, kalau ada kejadian apapun bisa menghubungi nomor telepon yang ada di kartu nama masing-masing,” jelas Endar.
Selain itu, memudahkan masyarakat yang sudah memegang kartu nama anggota Satlantas, untuk menghubungi petugas saat terjadi kemacetan. “Tim urai kemacetan, bisa dihubungi masyarakat seketika saat terjadi kemacetan,”ungkapnya.
Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo mengaku, sebagai pelayanan prima serta peningkatan kualitas kepada masyarakat, polisi terus berupaya mencari kemudahan dalam bekerja sama dengan masyarakat.
“Salah satunya seperti ini. Di belakang kartu nama itu, juga ada tulisan Dilarang Mendahului Kendaraan di Tikungan. Ujung-ujungnya kartu nama itu untuk mengkampanyekan keselamatan,” pungkas Warih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar