Selasa, 06 Februari 2018

Polres Probolinggo : Razia di Kraksaan, Satlantas Amankan Pil Dextro

Dua pelanggar yang kedapatan membawa 10 butir pil dextro dan 1 botol arak. 
Probolinggo - Puluhan personel Satlantas Polres Probolinggo sedang melaksanakan kegiatan razia kendaraan rutin di Jl. Panglima Sudirman Kec. Kraksaan tepat di depan Bank Jatim Kraksaan (Selasa, 6/2/2018).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Lantas Ipda Siswandi ini memiliki sasaran utama yaitu pelanggaran kasat mata yang berpotensi kecelakaan lalu lintas. Namun Ipda Siswandi menambahkan, tidak memungkiri saat di lapangan petugas tidak hanya akan fokus ke dua hal tersebut.

"Target sasaran jelas pelanggaran kasat mata yang berpotensi kecelakaan, tapi di lapangan pasti ada tindak kriminal yang lain, itu juga akan kita ringkus," katanya.

Pada saat kegiatan baru berjalan lima menit, ditemukan pelanggaran tidak memakai helm oleh pengendara sepeda motor. 

Saat dihentikan dan diperiksa surat-suratnya oleh Brigpol Agus Wedi pengendara yang berboncengan sepeda motor tersebut malah lari menjauh. Saat dikejar dan ditangkap oleh Brigpol Agus Wedi dan Bripka Akmal, karena tindakan mencurigakan tersebut kemudian yang bersangkutan diperiksa isi jok sepeda motor dan saku celananya dan ditemukan 10 butir pil jenis dextro, 1 botol Arak, dan 2 kaleng minuman bermerk Greensand.

Selanjutnya kedua pelaku yang membawa pil dextro tersebut dibawa ke Polres Probolinggo untuk diserahkan kepada piket Reserse Narkoba untuk proses hukum lebih lanjut. (ns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar